Senin, 09 Mei 2016

cara mudah bisnis online dengan affiliasi agar banyak gajinya

Banyak bentuk dalam berbisnis online, coolpages kali ini akan membahas sebuah bisnis online yang bernama affiliasi, apa sih afiliasi, gimana cara kerja dan dimana kita bisa mendaftar affiliasi. baiklah kita bahas satu-satu.

1. Apa sih afiliasi itu?
afiliasi merupakan salah satu jasa yang mempromosikan jualan orang lain, seperti makelar lah kalau istilah kita sehari-hari, dan bahasa kerennya ya Afiliasi ini. tapi afiliasi yaa beda sama sales, cuma cara kerjanya ya semacam itulah.

2. gimana cara kerja?
cara kerjanya ya kaya makelar tadi, kita menjualkan produk orang lain, kemudian kita akan mendapatkan keuntungan apabila ada barang yang terjual melalui perantara kita, dalam bisnis online ada berbagai bentuk cara kerjanya, seperti kita menawarkan kepada teman-teman di social media, atau kita mempromosikan melalui blog kita, bisa dengan banner, link dan hal lainnya, dan apabila ada yang membeli dengan mengklik iklan kita tersebut, maka kita sudah pasti dapat komisi. komisi tergantung apa yang kita tawarkan, semakin tinggi harganya maka semakin besar pula persenannya buat kita.

3.  dimana kita bisa mendaftar atau ikutan affiliasi ini?
banyak para toko online yang menawarkan untuk menjadi jasa affiliasi mereka, seperti situs jual beli Lazada, kemudian situs tiket seperti traveloka, situs hotel seperti pegipegi, agoda, dan lainnya.

gimana? udah paham kan apa itu affiliasi,,,ayooo berbisnis

0 komentar

Posting Komentar