Minggu, 08 Mei 2016

Tentang CoolPages.biz

CoolPages.Biz - Blog ini adalah blog yang membahas tentang blog bisnis online, membahas Review Produk, berbagai Tips dalam berbisnis dan hal lainnya.
melihat perkembangan teknologi sekarang ini, maka media blog merupakan salah satu media yang sangat penting dalam mempromosikan usaha.
banyak para pengusaha toko-toko yang bersifat offline akhirnya mengembangkan dengan usaha online, bahkan banyak yang fokus pada penjualan secara online.
bisnis online di Indonesia selalu berkembang setiap harinya, berbagai situs-situs toko maupun perusahaan usaha semakin banyak, sehingga masyarakat pun tak perlu bersusah payah berpanas panas untuk membeli barang yang dinginkan, cukup buka gadget, buka internet maka kita bisa memasan barang yang kita inginkan sesuka hati.
bahkan sekarang dalam dunia online sudah merambah ke dunia jasa, contohnya seperti usaha ojek online dan taksi online, karena kita sekarang tidak perlu berjalan mencari pangkalan ojek atau terminal bis dan taksi, cukup buka gadget dan buka aplikasi ojek dan taksi di smartphone maka tinggal cari yang paling dekat.
sejarah situs coolpages ini berawal dari pencarian saya di expired domain untuk membeli domain baru, kemudian saya mencoba mencari domain dengan eksis .info dan tidak menemukan yang pas, akhirnya sayapun berakhir ke domain .biz yaa coba-coba aja kali aja bisa berbisnis online.
salam :)

0 komentar

Posting Komentar